..Dite, Kembali Nahkodai PKS Jakarta Timur

0
Diposting oleh cahAngon on 04 Januari 2011 , in
Jakarta (11/12) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Timur, mengakhiri rangkaian Musyawarah Daerah (MUSDA) PKS se Jakarta, yang dimulai akhir Nopember 2010 lalu. MUSDA kedua ini digelar dua hari Sabtu-Ahad (11-12/12) di komplek Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. Rangkaian acara MUSDA PKS Jakarta Timur ini juga diawali dengan pembuatan lubang Biopori dan penanaman 400 pohon yang diadakan di seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se Jakarta Timur Ahad (5/12) pekan lalu.

H. Dite Abimanyu, Ak., MM yang terpilih menjadi Ketua Umum DPD PKS Jakarta Timur periode 2010-2015 menyampaikan, tema besar Bekerja Untuk Jakarta yang telah diusung oleh pimpinan wilayah partai dakwah ini, memberikan inspirasi untuk menyadarkan masyarakat dalam menjaga ibukota tercinta, “Karena kami yakin, pekerjaan ini akan berat jika hanya dibebankan oleh pemerintah daerah saja, maka dari itu PKS mengajak masyarakat untuk terlibat dalam kerja besar ini,” tegasnya.


Hadir dalam MUSDA kedua ini, Walikota Jakarta Timur Drs. H. Murdhani, MH., Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta H. Selamat Nurdin, S.Sos., MM beserta seluruh jajarannya, anggota DPR RI H. Ahmad Zainuddin, Lc., anggota DPRD DKI Jakarta dari daerah pemilihan Jakarta Timur dan tentunya sejumlah pengurus baru yang telah ditetapkan diantaranya Sekretaris Umum Herie Marjanto, Bendahara Umum Indarmawan dan Ketua Kaderisasi DR. H. M. Taufik Zulkifli.

Dalam tambahannya, Dite yang juga anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta ini menjelaskan, tafsir Bekerja Untuk Jakarta pada akhirnya dapat menjadi inspirasi besar partai ini untuk memenangkan Pilkada 2012 dan Pemilu 2014. “Tema besar ini memotivasi kita semua, bahwa bukan tidak mungkin dengan izin Allah dan kerja keras para kader, kita akan siap memimpin ibukota,” ujarnya dengan disambut gemuruh takbir.

Sementara itu, seperti halnya MUSDA di wilayah daerah lainnya, dihari kedua Ahad (12/12) PKS Jakarta Timur mengumpulkan ribuan kader untuk meramaikan acara luar sidang berupa pentas seni, layanan kesehatan gratis dan bakti sosial lainnya, acara tersebut ditutup dengan pidato dari Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS DKI Jakarta Ir. H. Triwisaksana, M.Sc dan Presiden PKS H. Luthfi Hasan Ishaaq, MA.

-Tim Media DPW PKS DKI Jakarta-

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar