BERITA DUKA CITA

0
Diposting oleh maz pato on 08 Januari 2012
انّا للہ و انّا الیہ راجعون
INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN
telah pulang kerahmatulloh 
kader terbaik DPRa PKS Cipinang Besar Utara dari Rw 01Cipinang Besar Utara.
Bapak  Sadori atau lebih dikenal dengan sebutan Bang Sobur. di usia empat puluh sembilan tahun.
pada hari Ahad Pukul 01.00 wib dini hari dirumah sakit Budhi Ashi.

Almarhum meninggalkan empat orang anak yaitu :
1. Robiansyah
2. Agus Salim
3. Abdul Latif
4. Mutmainah.
dari istri tercintanya Komsah.

Semasa hidupnya almarhum adalah seorang yang bertipikal pekerja keras, rajin,semangat dan tak pernah merasa berputus asa, walaupun pada kehidupan Nyatanya selalu erat dalam kesulitan, dan pelik Ekonomi. tetapi beliau tak pernah mengeluh. apalagi mengadu kepada anak dan istrinya dirumah.


Bapak Sadori  adalah sosok tokoh warga yang bersahaja.ramah,sopan dan gigih dalam berusaha diwilayah tempat tinggal dan sekitarnya.   kegigihannya dalam hidup beliau seakan mengajarkan kita untuk terus berjuang dan pantang menyerah!

Akhi Rahman, ialah teman akrabnya selama ini yang biasa lebih dekat dengan sosok beliau dimasa hidupnya. karena kepada Akhi Rahman lah biasanya Bapak Sadori atau Bang Sobur yang biasa akrab dipanggil warga ini berbagi keluh kesah padanya. Sampai sampai seakan anak dan istri dirumah tidak boleh tau betapa keras dan beratnya Menafkahi hidup Keluarga.

Pembicaraan INI sengaja beliau rahasiakan kepada keluarganya supaya Orang Orang terdekatnya dirumah merasakan bahagia tanpa harus menanggung bersama peliknya Hidup. dan semata mata agar anak anaknya kelak bisa hidup nyaman dan tenang untuk terus menempuh hidup ini dengan semangat dan senyum. walau beliau sendiri yang tetap menanggung beban hidup ini dengan semangat dan ceria di mata buah hati dan istri tercintanya.

Akhi Rahman pun menambahkan, Beliau kemarin kondisinyapun terlihat sehat sehat saja. dan tidak ada persoalan kesehatan yang serius yang di alami. karena biasanya beliau hanya mengeluh masuk angin, berhubung beliau juga sering memiliki amanah tugas pengamana di malam hari.

Agus Salim anak ke dua dari Bapak Sadori Mengatakan Bapak ... sudah cukup ... istirahat saja dulu, Biar Agus saja yang kerja dan Agus ingin membahagiakan Bapak dan Ibu..., Namun Apa boleh buat ? Bapak Sadori ayahanda dari Agus Salim ini menolak dan tetap Kekeh untuk terus berusaha dan bekerja demi anak dan istrinya tercinta. dan kini harapan Agus pun sirna karena beliau (Almarhum Bapak Sadori) sudah lebih dulu menghadap Allah Swt  dengan senyum indah. seakan beliau ingin mengatakan, wahai Anak dan istri ku tetaplah tegar ! karena hidup ini hanya sementara. berusahalah kamu maka allah yang menilai. semangat !!!

Kronologi, sepulang dinas beliau bercengkrama dengan keluarganya diruang lantai atas menonton TV sambil tiduran, Komsah istri tercintanya pun juga turut bersamanya, namun ketika semua hendak istirahat diruang dasar bersama anak anaknya yang kebetulan juga baru saja pulang dari bermain Futsal tak lama terdengar suara Regangan seorang ayah yang mendadak kesakitan meminta tolong keluarganya. saat ketika itu juga pukul 23.00wib beliau langsung dilarikan ke Rs Budhi Asih Cawang Jakarta timur.

Setelah mendapat rawatan dari Tim Medis Rumah Sakit, Tangis Pun Pecah menerima kabar dari Dokter bahwa Bapak Sadori telah tiada. Beliau wafat dengan Senyum Indah.(Ahad 08/01.12)

Kami atas nama Dpra PKS Cipinang Besar Utara mengucapkan turut berduka cita atas kehilangan. sosok tokoh dan kader terbaik dari Rw 01.Kelurahan Cipinang Besar Utara. yang selama ini telah kita lalui bersama, dan kini kau telah mendahului kami menghadap Sang illahi. semoga amal ibadah  mu diterima disisi alloh swt, dilapangkan Kuburnya, Di maafkan segala Dosa Dosanya dan bagi keluarga yang ditinggalkan tetap tabah, sabar dan istiqomah dijalan alloh swt. 

NAHNU DUAT KOBLA KULLI SAY'I
KAMU ADALAH DA'I SEBELUM PROFESI APAPUN.


ALLAHU AKBAR !
ALLAHU AKBAR !
ALLAHU AKBAR !



Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar