Persiapan Menjelang Ta'jil Gratis on the Road

0
Diposting oleh Unknown on 22 Juli 2013

Sabtu 20 Juli 2013, tepatnya pukul 21.00 WIB DPRa PKS CBU Gelar persiapan jelang Ta'jil on the road yang akan di laksanakan pada hari Senin, tanggal 22 juli 2013. Adapun yang terlibat dalam melaksanakan persiapan ini ialah Ka.DPRa Akhina Sugiyanto dan 8 kader lainnya serta 3 Simpatisan dari Rw 007. Persiapan jelang ta'jil on the road  ini juga di hadiri oleh Caleg Anggota DPRD DKI Jakarta Dapil 5 yaitu Ust.Caca Cahayaningrat.

Adapun yang dikerjakan oleh kader-kader malam itu ialah membungkus-bungkus Ta'jil yang siap di bagikan kepada masyarakat umum wabil khusus yang sedang menjalankan ibadah shaum. "Semoga acaranya berjalan dengan lancar, semoga para masyarakat menerima dengan suka hati"ujar Awink salah satu kader yang ikut serta ambil bagian dalam melaksanakan persiapan Ta'jil on the road ini.

"Target pembagian Ta'jil gratis ini sekitar 1000 ta'jil yang akan di bagikan kepada para pengguna jalan hari senin nanti, lokasinya di sekitaran Lampu merah SDN Yunilan. Semoga target kita berhasil tercapai.dan semoga para penikmat Ta'jil mendapati keberkahan puasanya pula selam bulan Ramadhan ini." Ujar Akhina Sugiyanto selaku Ka.DPRa.

"Kita akan mengerahkan seluruh kader-kader setia CBU, baik ikhwan maupun Akhwad agar bisa ikut serta dalam membagikan ta'jil gratis pada hari senin nantinya dan kita juga turut mengundang para simpatisan sejati PKS CBU untuk ikut serta begabung membagikan ta'jil. Jum'at kemarin ana sudah informasikan keseluruh kader dan simpatisan. " ujar Akhina Irawan selaku sekretaris DPRa PKS CBU.

Salam Cinta kerja dan Harmoni.

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar