Team Grebek gelar Ifthor jama'i dengan jamaah mushola Al-Baniyah

0
Diposting oleh Unknown on 29 Juli 2013
ifthor jama'i team grebek dan jamaah mushola al baniyah



Sabtu 20 Juli 2013, setelah team grebek DPRa PKS CBU selesai melaksanakan tugasnya membersihkan mushola Al-Baniyah mereka menggelar ifthor jama'i.


"Alhamdulillah tugas kita sudah selesai membersihkan mushola ini saatnya kita menunggu waktu berbuka. insyaAllah kita akan melakukan ifthor jama'i bersama dengan jamaah mushola ini." ujar Ka.DPRa CBU Akhina Sugiyanto.

Bukan hanya itu saja, ternyata di saat momen seperti ini pak edy selaku pengurus menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada DPRa CBU yang dengan suka hati membantu membersihkan mushola Al-Baniyah ini.

'"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bpk-bpk sekalian yang senantiasa mau membantu kami untuk membersihkan mushola ini. Semoga Allah SWT senantiasa akan membalas baik budi bapak-bapak sekalian. Semoga kedepannya kerja bapak-bapak sekalian berjalan dengan lancar" ujar pak Edy kepada team Grebek DPRa CBU.

pertama Kabid Lemsos,ke dua pak edy,ke tiga Ka.DPRa CBU,ke empat kaBid BPU,ke lima Jamaah mushola,ke enam Bendahara DPRa CBU . ( dari kanan)












Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar