Marzuki : Ramahdhan penuh berkah

0
Diposting oleh Unknown on 04 Agustus 2013

Ramadhan Penuh Berkah ini di rasakan Langsung Oleh salah satu kader setia PKS CBU yaitu Akhina Marzuki. Beliau suami dari ukhti Ringin dan ayah dari 3 orng Anak ini,memanfaatkan waktu Ramadhan ikut andil untuk berjualan.

Waktu sangat mudah di baginya, waktu untuk keluarga,bekerja dan berjualan yang hanya setahun sekali ini. Beliau berjualan ES Kelapa di sekitaran kompleks SMPN 243,semangatnya berjualan tak hanya kelihatan dari di Dunia Nyata, bahkan di Dunia Maya pun ia ikut menawarkan jualannya . sebagaimana saya temukan di FB Marzuki Ghazi "ayo-ayo di order es kelapanya buat berbuka shaum, anda beli kami antar". Itulah status di FB akhina marzuki, bukan hnya di FB saja,status itu jga di tuliskan di PM BBM  nya .

Orderan demi orderan datang perlahan-lahan.bukan hanya dari orng lain saja yang memesan, Bahkan di setiap acara yang di lakukan oleh DPRa PKS CBU di bulan Ramadhan ini, sekum memesan es kelapa kepada akhina marzuki untuk takjil kader-kader yang sedang beraksi, adapun acara-acara yang DPRa lakukan ialah. Tebar 1000 Takjil Gratis,Tebar 600 Takjil Gratis dan LT3B.

"Alhamdulillah , sungguh nyata Ramadhan Penuh berkah ini, Alhamdulillah hanpir setiap hari dagangan ane habis dan ada juga yang memesan meskipun hnya sedikit. Lumayan buat tambahan anak-anak beli baju lembaran. " Tutur akhina marzuki kepada saya sambil tertawa halus.

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar