PKS (Penyembelihan Kambing dan Sapi ) DPRa CBU

0
Diposting oleh Unknown on 16 Oktober 2013

Jakarta, 15 Oktober 2013 atau bertepatan dengan tgl 10 Dzulhijjah 1434 H . Dimana tepat pada tgl itu, seluruh umat islam di Dunia merayakan hari Raya Iedul Adha. Sebagaimana kita ketahui iedul Adha Identik dengan Berkurban. Dperintahkan اَللّهُ dlam surat Al-Kautsar ; 2 ) . "Maka dirikanlah Shalat karena Tuhanmujdan berkurbanlah " .

Tepat pada tgl itu Pula DPRa PKS Cipinang Besar Utara Kec.Jatinegara,jam 09.00 WIB ,  mengadakan Acara PKS (Penyembelihan Kambing dan Sapi ). Acara ini diHadiri oleh kader2 Inti,simpatisan hingga warga umum. Adapun 3 Sapi yg berasal dari . 1. Patungan kader2 CBU , 2. H.Aprial selaku Penyalur Setia Hewan Kurban di DPRa CBU dan 3. Saudara dari H.Aprial. 2 kambing berasal dari , 1. Kader CBU , 2. Sekretaris DPC PKS Jatinegara ( Ust.Benny Amri ) .

Untuk PK (  Penyembelihan Kambing) dimulai pukul 10.30 WIB yg dilakukan oleh kader inti yaitu akhina awing selaku Ka.BPU . Untuk PS (Penyembelihan Sapi)  dimulai pukul 13.00 WIB team Jagal . Dari kader inti Hingga Warga umum begitu antusias mengikuti acara ini.

Bahkan Ka.DPRa pun ikut ambil bagian dalam sesi perCincangan . " Setiap Pekerjaan yang berat akan terasa Ringan kalo dlakukan secara bersama " . Ujar Ka.DPRa CBU .bahkan Bendehara umum,SekUm hingga Ketua-ketua bidang lain juga ikut ambil bagian.

Tepat Pukul 16.30 WIB . Daging2 yg sudah di kecil2kan  siap di Packing. Ternyata dalam sesi Packing ini, Sekretaris DPC PKS Jatinegara juga ikut ambil bagian.

"Kami sempat psimis sesi pendistrubusian bisa dilakukan pukul 18.30 WIB. Karena mulai eksekusi 3 sapi itu jam 13.00.  Ternyata Allah berkehendak lain, melalui tenaga2 antum2 semua sesi pendistribusian bisa dlakukan tepat waktu . Jazakallahu untuk antum semua. " ujar Ka.DPRa kepada seluruh panitia Kurban yaitu kader,simpatisan hingga warga umum.

900 kupon atau 900 kantong daging kurban di distribuikan, dan dabgi2 ke RW2 se Kelurahan Cipinang Besar Utara.

#PKSKurban #Kurban Menguatkan

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar