Agenda Weekend PKS Cipinang Besar Utara

0
Diposting oleh cahAngon on 29 Maret 2011 , in
Alhamdulillah, di Ahad pagi yang cerah, tanggal 27 Maret 2011, dengan penuh semangat disertai rasa gembira kita bisa berkumpul dan bersilaturahim lagi dengan Keluarga Besar PKS Cipinang Besar Utara. Jam 7.00 pagi sekitar 30-an Ibu-Ibu Majelis Ta'lim Cahaya Bina Ummat sudah stand by bersama anak-anaknya, beserta 50-an Kader ikhwan wa akhwat yang ikut serta beserta para jundinya yang ga kalah semangat dengan abi n uminya. Pukul 7.45 rombongan berangkat dengan satu bis metromini, satu mikrolet n beberapa motor.



Agenda pertama kita adalah menuju Masjid Baitul Ihsan untuk bergabung bersama jama'ah MAKKAH ( Majelis Ahklaqul Karimah ) se-DKI Jakarta, Alhamdulillah rombongan tiba 10 menit sebelum dimulai. Acara dibuka jam 8.30 oleh MC yang udah ga asing  "Bang Agus Supriatna" serta  dihadiri oleh Pembina MAKKAH Bang Sani "Triwisaksana" , Guru Besar Majelis Ahklaqul Karimah Ust, Hidayat Rohim, dan Ust Muslih Abdul Karim. Menjelang Dzuhur Acara usai seiring kiriman konsumsi datang Hokben  n Nasi Padang buat bekal energi perjalanan berikutnya.



Agenda kita selanjutnya, Munashoroh to Dunia Islam khususnya Rakyat Libya yang di hadiri oleh berbagai kalangan dari Politisi maupun Agamawan, ada Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, Yoyoh Yusroh, Triwisaksana, Sabam Sirait, serta ratusan ribu kader dan simpatisan Kader Partai Keadilan Sejahtera yang mulai memadati Monas sekitar pukul 13.00 dan dilanjutkan dengan Long March dari lapangan Monas menuju Bundaran Hotel Indonesia kembali ke Monas.
Rombonganpun mendarat kembali di CBU pukul 17.15.

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar