Dari Sekretaris DPC,Caleg hingga ketu Fraksi hadiri walimahan Akhina Abdul Rojak dan Uni Ferry S.PdI

0
Diposting oleh Unknown on 20 Agustus 2013
Abdul Rojak dan uni Ferry S.PdI


Ust.Caca bersama Istri dan ke 2 mempelai


Ust.Hidayat Nur Wahid dengan ke 2 mempelai dan orang tua wanita

 Merdeka merdeka merdeka.


Itulah seruan dari seluruh penjuru Indonesia pada tgl 17 agustus 2013 kemarin. Dimana pada tgl tersebut Indonesi Merdeka.Tepat pada tahun ini Indonesia Merdeka dari penjajah yg ke 68.


Dan tepat pada tgl itu juga salah satu kader Setia PKS kelurahan Cipinang Besar Utara,Kec.Jatinegara yaitu Akhina Abdul Rojak SH Menikah dengan Uni Ferry S.PdI. Pasangan ini memilih Aula Mesjid Baitussalam Palapa di Jl. Pasar Minggu menjadi lokasi Walimah.


Dalam Walimahan tersebut, dihadiri oleh beberap petinggi dan tamu undangan lainnya. Caleg DPRD RI Dapil 5 dan Skretaris DPC PKS Jatinegara yaitu Ust.CACA CAHANINGRAT dan Ust. Benny Amri juga ikut serta menghadiri Walimahan tersebut. Bukan hanya ke 2 petinggi itu saja,bahkan Mantan Ketua MPR RI atau sekarang yang menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahterah yaitu Ust.Hindayat Nur Wahid atau biasa dipanggil ust.HNW ini juga turut menghadiri Walimahan Akhina Abdul Rojak SH & Uni Ferry S.PdI.

walimahan ini juga dimeriahkan dengan nyanyian dari daerah Sumatera Barat. Bahkan dalam walimahan ini juga,dari Ka.DPRa PKS CBU hingga Kabid-KaBid lainnya menjadi panitia pelaksana dan persiapan.







 



Ust.Benny Amri memberika ucapan selamat kepada ke 2 mempelai 


 
kanan dari Abdul Rojak ialah Panitia dari CBU
 

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar