masih sangat terasa kehilangan seorang sahabat baik,

yang aku heran adalah mengapa tiba tiba

saat diri ku sedang kuliah malam teringat beliau.

yaa sangat kuat sekali ingin bertemu padanya !

padahal malam itu menunjukkan jam 22.00 wib

dan aku pun mencoba untuk silaturahmi ke rumahnya

dan kami pun bertemu.

ahh lega rasanya...

ketika aku tanya beliau, bagaimana kabar antum akhi ?

alhamdulillah sehat akhi...

beliau tanya balik, ada apa akhi ...

tumben malam malam silaturahmi ?

iya nih akhi afwan mengganggu,

ga tau kenapa nih ana tiba tiba kangen banget sama antum akhi.

dan belia pun tersenyum indah ^____^

dan aku pun ditawari untuk masuk kerumahnya,

tapi aku menolaknya karena jam sudah memberitahu bahwa sudah hampir jam 23.00 wib.

afwan akhi, syukron... ana mo langsung balik aja karena sudah terlalu malam.

tidak hasan ana berkunjung malam malam seperti ini..

ane ga enak khawatir mengganggu keluarga antum yang lagi istirahat. zZz zZz zZz

beliau jawab : o.. yaudah klo begitu :)

insya alloh besok juga kita bisa ketemu di DPRa...

naam akhi... insya alloh ^____^ jawab saya.

namun takdir berkata lain !

karena alloh swt lebih dahulu memanggilnya,

dan ternyata itu adalah pertemuan terakhir

kami bersilaturahmi di rumahnya

T___T

'nahnu duat qobla kulli sya'i"

kamu dai sebelum apapun profesinya

semoga alloh swt melindungi mu

dan memberikan surganya untuk mu

Amiiin


Photo slide movie maker yang aku buat untuk mengenangnya

http://www.youtube.com/watch?v=iiB-41AHvyc


Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar