Hidayat Nur Wahid: Kandidat Lain adalah Kawan

0
Diposting oleh cahAngon on 26 Maret 2012 , in ,

kabarjakarta.com - Pilkada DKI yang bersih dan fair merupakan dambaan kita semua. Karena dengan begitu akan tercipta pemimpin yang benar-benar mendapat legitimasi untuk memimpin. Hidayat - Didik (HNW-Didik) pun mengakui bahwa semua kandidat yang hadir saat ini bukanlah lawan.


“Kami tidak pernah berfikir untuk menganggap mereka lawan. Tapi mereka adalah kawan-kawan, kolega atau rekan sejawat yang bekerjasama dalam membangun Jakarta,” Ujar Hidayat (25/3), Di pinggiran Kali Krukut.

Tak hanya itu, pasangan HNW – Didik juga berharap agar pilkada DKI 2012 yang akan digelar nanti juga hadir tanpa penindasan dan pemaksaan

“Kami juga berharap, pilkada kali ini akan sejuk. Tidak perlu ada fitnah, tidak perlu ada intimidasi. Tidak perlu ada manipulasi. Tidak perlu juga memaksa-maksa birokrat untuk melakukan pelanggaran,” terang Hidayat.

Hidayat juga mengatakan dalam pilkada DKI ini merupakan pilkada yang akan dijadikan contoh di seluruh Indonesia.

“Pilkada Jakarta adalah barometer buat seluruh pilkada di Indonesia,” lanjut Hidayat.

Saat ditanya tentang keyakinan akan kemungkinan memenangkan perhelatan di DKI tersebut, pasangan yang didukung oleh PKS dan PAN tersebut juga menyatakan keyakinannya untuk melaju optimis.

“Yakin, kami tidak pernah hadir untuk ragu. Kami hadir untuk keberpihakan dan kemenangan warga Jakarta. Tetapi kami juga tidak akan melakukan dengan cara-cara yang arogan.” Tutup Hidayat.

*http://kabarjakarta.com/berita-714-hidayat--kandidat-lain-adalah-kawan.html
___________
*posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar