DPRa PKS CBU diSerbu Orang Tua dan anak laki-laki

0
Diposting oleh Unknown on 17 Juni 2013
.

JAKARTA, 16 juni 2013. Tepatnya di DPRa PKS CBU yang beralamat di Kec.Jatinegara Kel.Cipinang Besar Utara terjadi Keramaian. DPRa ini di datangi oleh ibu-ibu dan bapak2 serta membawa anak laki-lakinya. Sekitar 34 anak serta 34 Orangtua bahkan beberapa masyarakat lain terlihat berada di depan kantor DPRa PKS CBU. Suasananya sangat ramai dan aman.

"Saya dateng kesini beserta anak saya,krena saya mau khitan anak saya ini". Ujar seorang Ibu Rumah Tangga yg berasal dari Rw 03.

Ternyata pada tgl 16 juni 2013 kemarin, DPRa PKS mengadakan Khitanan Massal Gratis. Acara ini mulai  pada pukul 07.30 WIB . Acara yang dibuka dengan sambutan dari ketua pelaksana yaitu Akhina Abdul Rojak, serta dilanjutkan sambutan dari ketua Rw setempat yaitu bpk.Yoyon, sangat mengundang perhatian warga setempat.

"semoga acara ini tidak salah sasaran. Semoga yg terdaftar adalah warga dari kelurahan Cipinang Besar Utara." Ujar ketua pelaksana ketika memberikan sambutan.


"Terimakasih kepada DPRa PKS CBU yg dengan Ikhlas mnjalankan khitanan massal ini, smoga apa yg diniatkan tercapai." Berikut ujar bpk ketua RW 13 bpk Yoyon .

Acara yg di sponsori oleh Yayasan Cahaya Bina Umat ini,
Bukan hanya memberikan fasilitas   khitan secara gratis, bahkan setelah di khitan anak-anak tersebut di berikan bingkisan berupa amplop beserta isinya, baju kokoh,sepatu, tas sekolah dan beberapa alat tulis sekolah lainnya.

Bahkan ketika acara eksekusi dimulai, terdengar suara-suara jeritan tangis anak-anak. "Anggap saja Mereka itu sedang naik wahana, makanya mreka teriak-teriak". Ujar Akhina Roni Paslah selaku MC untuk menenangkan peserta lainnya.

Banyak warga yang masih berharap akan ada acara-acara lain yang dilakukan oleh DPRa PKS CBU ini. Berikut pernyataan bpk.Beny ." kan Ramadhan bentar lagi nih, saya harap akan ada acara-acara menarik lainnya yang dilaksanakan oleh DPRa PKS CBU ini, kaya BUKBER (Buka Bersana), Bazar dll.".ini bukti bahwa, isu yang ada di televisi tidak menggoyahkan ke cintaan masyarakat kepada PKS.
 
 

PESERTA




PEMBAGIAN BINGKISAN


Salam 3 Besar. Salam Cinta Kerja Harmoni. #PKSBEKERJA

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar