PKS ber ULAH

0
Diposting oleh Unknown on 10 Juni 2013 , in ,




Jakarta, 1 Juni 2013 , Melalui Dewan Pengurus Rantingnya PKS ber Ulah. Tepatnya di Kec.Jatinegara Kelurahan Cipinang Besar Utara (CBU)  Kota Jakarta Timur . Terlihat di sekitar lingkungan kelurahan Cipinang Besar Utara ( CBU ) terpampang spanduk-spanduk yg bertulisan "Khitanan Massal Gratis", bukan hanya di jalan-jalan raya , bahkan di sekitar lingkungan rumah-rumah warga juga bersebaran Brosur Khitanan Gratis di DPRa PKS CBU.



Acara Khitanan Massal Gratis yang akan di laksanakan di DPRa PKS CBU  pada tgl 16 juni 2013 ini, disambut gembira oleh warga setempat. Berikut Cerita dari Simpatisan.
"Saya aja waktu mau nempel brosur ini sempet takut dan ragu, saya pikir warga gk suka, nyatanya Alhamdulillah warga mnyambut dengan suka hati. Wktu mau nempel nih,salah seorang ibu-ibu  nanya.
Ibu :  Apaan tuh mas?
Sya :  Brosur Khitanan Gratis bu'
ibu :  Dari PKS yah mas?.
saya : "iya bu', mungkin ada anak ibu yang mau di sunat, di daftarin aja bu'."
 ibu :  yahh sayang namget mas,anak-anak saya udah pada di sunat Mas. oh ya Mas Nempelnya atasan dikit yah,takut di robek ama anak-anak yg lagi main.
saya : ohh.. gk apa-apa deh bu'. ia bu' , Makasih Ya.. :)
setelah itu saya jalan lagi. Setelah saya nempel brosur itu di lingkunagan Rt 15 . Tiba-tiba seorang ibu pun memanggil saya.
ibu : Mas mas, anak saya mau daftar donk.
saya : ock bu', berapa anak??
ibu : 2 boleh kan mas??
saya : Boleh kok bu'.
saya pun langsung mencatat nama anak tsb yakni Muhammad Ilmi dan Muhammad Alwi anak dari bpk Beny Rt 15 rw 007." ujar Andri selaku Simpatisan yang Menenpelkan brosur Khitanan Massal di lingkungan RW nya,yakni RW OO7.

Peserta Khitanan Massal ini Special  untuk anak-anak Yatim,Yatim Piatu dan Keluarga Kurang mampu. Tapi DPRa PKS CBU ini tidak menutup pendaftaran untuk orang-orang yang mampu. "kita mah beKerja dengan Cinta  supaya menghasilkan lingkungan yang Harmoni. Jadi,monggo saja kalo ada orang-orang yang mampu yang mau daftar menjadi peserta. Jadi yang tinggal di sekitar lingkungan CBU yang mau anaknya di sunat secara gratis silahkan daftar. Peserta terbatas looh." . Ujar Rika selaku Panitia Pelaksana.

 Salam Cinta Kerja Harmoni . #PKSBekerja

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar