PKS Di Fitnah lagi dan Tanggapan Warga CBU Mengenai Hal itu

Diposting oleh Unknown on 08 Juni 2013 , in , ,



Ke Konsistennya PKS dalam menolak Kenaikan BBM membuat para Pembenci (Haters) PKS semakin semangat untuk menjatuhkan PKS. Di mana dalam sebuah Akun Facebook Telah di temukan gambar palsu yang telah di edit oleh haters PKS . Dimana dalam Gambar tersebut sangat jelas bahwa Haters itu ingin  mengadu domba PKS dengan SBY.

"Orang bodoh kalo langsung percaya ngeliat gambar itu secara sepintasn tanpa meneliti terlebih dahulu. Dan saya yakin PKS gk akan ngelakukan hal Keji itu. saya tau kok orng2 PKS itu gimana dalam mengambil sebuah tindakan.Apalagi sampe masang spanduk tulisan begitu di depan kator DPP" .ujar Abuy (warga CBU)

Saya pun menanyakan soal Sikap PKS yang menolak kenaikan BBM kepada bpk Abuy . "ahhh..... PKS mah emang begitu...bikin gemes temen-temenya di KOALISI . yang saya tau, ini bukan kali pertamanya PKS membantah kputusan2 Koalisi. kalo menurut saya begini, kalo BBM naik = Barang-barang lain pun juga ikut naik. sedangkan Kehidupan Rakyat Indonesia belom seSejahterah mereka-mereka yang bergabung di Koalisi + mereka-mereka yang duduk di gedung DPR dan MPR sono.saya setuju dengan sikap PKS itu." ujar Abuy.

Foto Palsu yang di muat di Facebook

Adapun foto aslinya adalah foto yang pernah di muat disitus okezone.com edisi 15 Mei 2013 yang berjudul PKS Kembali Pasang Spanduk “Selamat Datang KPK” 

Share This Post

1 komentar:

Unknown

Menurut saya bukan masalah setuju atau tidak setuju BBM naik, tapi ini hanya sekedar manuver politik PKS ada suatu kecemasan PKS dgn program yg akan dijalankan pemerintah yaitu, BLSM, penambahan jatah Raskin yg dinilai PKS dan partai lainnya berbau politik menjelang Pemilu 2014,atau mungkin jg karena kasus yg menimpa mantan Presiden PKS Lufti Hasan Isaq yg mana KPK terus melebarkan kasus ini hingga menyebut banyak kader2 PKS, sementara menurut Fahri Hamzah kenapa KPK tdk berbuat hal yg sama dengan Nazarudin (bendahara Demokrat)
-ini hanya penilaian saya wong cilik, dr apa yg saya dengar dr media

#Politik itu memang kejam berbagai cara dilakukan utk mencapai tujuan#

Posting Komentar