"Kado special dari Abi" Terimakasih Abi

0
Diposting oleh Unknown on 23 Juni 2013

Jakarta 17 Juni 2013. Ini adalah Hari Special Bagi Ku. Aku adalah anak dari Abi Marzhuki dan Ummi Ringin Indreswari yang resmi menjadi suami Istri sah pda tgl 17 agustus 2008.

17 Juni 2013, tepanya di hari senin itu aku Shiddiq AL Ghazi atau biasa yg di panggil Ghazi tepat berusia 4 tahun. Aku sangat merasa Bahagia pada hari itu,tidak sperti hari biasanya. Di hari Ultah ku yg ke-4, aku mendapat kado special dari Abi qu.

Lihat yang aku pegang itu??. Yah itu ialah salah 1 kado special dari ABI. Bukan Hanya itu saja Kado specialnya. Tepat pada Tgl 17 juni itu,sebenarnya Abi ku bekerja pada shift pagi . Tapi Abi ku yang bekerja sebagai team keamanan DPD PKS Jakarta Timur ini, rela bertukaran Shift dengan Temannya. Jadinya Abi masuk malam deh.!! Horeee...!!! "Abi Baik deh, padahalkan Ghazi gk nyuruh".

Dengan waktu kerja yang dirubah menjadi malam, Abi memanfaatkan waktu paginya untuk menemani ku hingga Abi berangkat kerja.

Mulailah kami bermain dirumah tercinta Kami, bersama Ummi dan Adik-adik ku. Saking seriusnya Abi bermain bersama qu ,aqu jadi menangis ketika Abi mau pergi di sore hari. Aku menangis nagis dan nangis :( :( :( Padahlakan Abi pergi buat beli kado ultah untuk aku . Sebenarnya Abi mau bawa aku , berhubung dihari itu hujan sepanjang hari, niat abi unuk mengajak qu di urungkan. Aku menangis lebih kencang.!! :( :( .mmm pdahalkan ini buat kebaikan aku juga.

Akhirnya, Abi pun pergi sendiri. Beberapa jam pergi dari rumah,ternyata pas pulang Abi bawa buah tangan. "Horeee..!!! Abi pulang " teriak ku. "Ghazi, ini hadiah dari Abi". Ujar Abi qu . "Makasih Abi". Jawab aku . Bukan hanya mainan dan waktu yg Abi berikan kepada qu,tapi abi juga menitip pesan serta do'anya . "Semoga kamu kelak jadi anak yg Sholeh, berguna di masa depan baik Bangsa,Negara dan Juga Agama, smoga kamu kelak jadi Pejuang Islam sejati. Ingat "Setiap perbuatan yang kita buat kepada orang lain ,pasti akan kembali kepada kita sendiri"." Itu kata Abi .

Meskipun aku masih kecil dan belum mengerti dengan pesan Abi, tapi aku mengamini Do'a Abi.

Terimakasih Abi, Ghazi mencintaimu karena Allah . :)

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar