Gelar Grebek Masjid/Mushola, DPRa PKS CBU berikan perlengkapan kebersihan .

0
Diposting oleh Unknown on 26 Juli 2013


Minggu, 21-Juli 2013, DPRa PKS Cipinang Besar Utara Melakukan Grebek Masjid/Mushola. Ini ialah salah Satu Agenda Ramadhan DPRa PKS Cipinang Besar Utara. Minggu kemarin ialah hari pertama DPRa melakukan Grebek Masjid/Mushola. Yang terlibat Langsung dalam mnelakukan Grebek Masjid/Mushola ini ialah Para Kepala Bidang yakni Bidang,BPU , BKO ,LEMSOS dan BPH serta Ka.DPRa,Sekretaris dan Bendahara DPRa PKS CBU, tak lupa pula salah satu Simpatisan dari RW 007 pun juga ikut terlibat dalam agenda Ramadhan ini yakni Grebek masjid/mushola.

"Seperti yang kita ketahui, Ikhwah kita yg lain tidak bisa hadir dalam agenda ini. Karena mereka sedang mengadakan Ifthor Jama'i dengan teman-teman Halaqoh mereka. Yah meskipun qt hanya sedikit, agenda kita yang satu ini harus tetap berjalan. Karena kita kan juga udah Janji sama pengurus Mushola stempat. Dan Kita do'akan semoga para ikhwah lainnya diberikan kemudahan oleh Allah Ta'ala dalam menjalankan tugas-tugasnya." Ujar Ka.DPRa akhina Sugiyanto kepada Sekretaris DPRa CBU akhina Irawan.

Tepat jam 16.00 WIB, para Kader yang siap melakukan Grebek Masjid/ Mushola menuju ke Lokasi kerja. Lokasinya ialah Mushola Al-Baniyah. Mushola ini lokasinya tidak jauh dari MD DPRa CBU. "Jamaah Mushola ini banyak, tapi sayang mushola ini kurang terjaga kebersihannya" ujar pak edy selaku pengurus mushola kepada Akhina Irawan pada saat pertemuan 18 Juli 2013 lalu.

Setibanya team grebek di lokasi, team grebek langsung di sambut oleh pak Edy selaku pengurus Mushola dan 2 warga setempat. Akhina Irawan Langsung memberikan beberapa perlengkapan kebersihan seperti Sapu ijuk,sapu lidi,Kain pel,Serokan Sampah dan kemoceng kepada pengurus Mushola setempat yaitu Pak Edy.

Dan Ka.DPRa langsung membagi tugas ke team Grebek, adapun di bagian tempat Wudhu serta Toilet ialah Kabid BKO, bagian membersihkan Kaca jendela ialah Kabid BPU, dan yang menyapu dan mengepel  Mushola ialah Kabid Lemsos,Ka.DPRa,Sekretaris dan Bendahara,tak lupa pula pengurus mushola dan 2 warga lainnya juga ikut terlibat aktif bersama team Grebek .

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar