Membahas BBM di LT3B

0
Diposting oleh Unknown on 06 Juli 2013

Jakarta, 30 Juni 2013. Tepatnya di DPRa PKS Cipinang Besar Utara, Kec.Jatinegara, Kel.Cipinang Besar Utara , mengadakan LT3B dengan Tema "Menyambut Ramadhan Dengan Cinta Kerja dan Harmoni". Acara ini bukan hanya di hadiri oleh kader-kader setia CBU, dan penasehat DPRa PKS CBU yaitu ust. Çaca Cahaningrat. Bahkan acara ini juga dihadiri oleh Sekjen DPC PKS Jatinegara serta beberapa Tokoh Masyarakat dan Ketua LMK sekitar. Panitia juga turut mengundang ust.Apip selaku pengisi ceramah.

Acara yang di awali dengan Tilawah Qur'an ini berjalan dengan lancar dan tentram,tak ada kericuhan dan keributan.
"Saya harapkan LT3B ini bukan hanya untuk kader-kader PKS,tapi juga untuk masyarakat umum. " ujar ust.Caca dalam memberikan Sambutan.

Setelah sambutan dari ust.caca selesai,acara ini dilanjutkan dengan ceramah dari ust.Apip. aneh,dalam ceramahnya. Ust.Apip mengaitkan prodak-prodak Pertamina dengan bulan Ramadhan. Sebelumnya ust.Apip memberikan apresiasi kepada panitia yang membuat tema "menyambut Ramadhan dengan Cinta Kerja dan Harmoni". Karena segala sesuatu itu akan terasa indah di jalankan apabila di iringi dengan Cinta , "ujar ust. Àpip.

Berikut ceramah ust.apip . " Pertamina adalah BBM bukan". Serentak hadirin menjawab "iya betul". Lanjut ust apip, "nahh itu,dalam Ramadhan ini kita akan berhadapan dengan BBM,etss BBM disini bukannya Bahan Bakar Minyak looh. Tapi, Bulan penuh Berkah dan Maghfiroh. Dan dalam bulan ini juga kita berjadapan dengan prodak-prodak Pertamina yang harus kita jalankan. 1. Premium "Pree Makan dan Minum". Bulan ramadhan kita harus menjalankan Prodak yang 1 ini,tentunya harus sesuai dengan yang diajarkan oleh Suri Tauladan kita yaitu Nabi Muhammad SAW. 2.Pertamax "Perangi Tabiat buruk dan Maxksiat". Dalam bulan ini juga kita harus memerangi tabiat-tabiat buruk kita dan menjauhi segala maksiat.dengan harapan, setelah Ramadhan ini berlalu kita juga harus mempertahankan Prodak Pertamina yg berjenis Pertamaxini. 3. §olar "Solat tarawih yang Rajin".3 prodak ini, Premium,Pertamax dan Solar ini berasal dari Pertamina bukan?? Nah, untuk dapat menjalankan 3 prodak tersebut,maka kita harus Pertahankan sTamina (Pertamina). Saya mengajak kepada diri saya dan kita semua untuk menyambut Bulan Ramadhan Bulan yang penuh berkah ini dengan kecerian. Jangan lupa jalankan prodak-prodak Peryamina yang saya sebutkan tadi dengan tuntunan yang berasal dari Al-Qur'an dan Hadist".

Seetelah acara ini berakhir,para tokoh masyarakat dan ketua LMK mendapatkan bingkisan yang telah di sediakan oleh Panitia Pelaksana.

Marhaban Yaa Ramadhan. Welcome Ramadhan .

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar