Media dan Cinta ala Bidpuan DPRa PKS CBU

0
Diposting oleh Unknown on 06 Juli 2013

Jakarta,1 Juli 2013, Bidpuan DPRa PKS Cipinang Besar Utara yang diketuai oleh Ukhti Risna, mengadakan acara Pengenalan MEDATA ( Media dan Cinta). Acara yang dilaksanakn Di Kebun Binatang Ragunan Jakarta Selatan ini melibatkan siswi-siswi SMP maupun SMA sekitar kec.Jatinegara.

Sekitar 39 siswi dan beberapa pengurus berkumpulkan di depan Kejakasaan Negeri Jakarta Timur. Tepat jam 07.00 WIB mereka berangkat menuju ke Kebun Binatang Ragunan menggunankan Bus Warga Baru yang berfasilitas AC. Setelah tiba di lokasi,mereka mencari tempat yang aman dan nyaman. Agenda yang pertama dilakukan ialah pembukaan acara oleh ketua Pelaksana yaitu ukhti Nuri Handayani dan pembagian grup,yakni 4 grup. Penguruspun ikut terlibat dalam masing-masing grup,yakni menjadi kakak grup.  Selanjutnya mereka bermain Games dan udian DoorPrize 1.

Tepat jam 09.35 WIB Bpk,Herry Supriyadi memberikan Materi yang bertemakan "Kala Media Menghantarkan Cinta". Peserta sangat antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh Ust.Herry.Bukan hanya telinga yang mendengarkan,namun  buku dan pulpen pun turut menjadikan saksi saat penyampaian materi ini. Para peserta sangat telaten mencatat apa yang di sampaikan oleh Bpk.Herry. setelah penyampaian materi dari Bpk.Herry berakhir,penguruspun melakukan undian doorprize ke 2.

Bukan hanya sekedar mendengarkan materi + bermain games, merekapun juga menelusuri Kebun Binatang Ragunan itu untuk melihat Hewan-Hewan . Para peserta merasa bahagia bisa mengikuti acara ini. "Saya bahagia banget bisa ikutan dalam acara ini,yah itung-itung refreshing  otak setelah mengikuti ujian kenaikan kelas". Ujar siswi SMP yang menjadi salah satu peserta.

Sebelum mengakhiri acara, mereka melakukan diskusi antar grup dengan materi diskusi "Kala Media Menghantarkan Cinta". Dan diakhir acara Pengurus membagikan hadiah DoorPrize.

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar