Hidayat: PKS Pilih Saya Bukan untuk Kalah

0
Diposting oleh cahAngon on 20 Maret 2012 , in , ,
Sekjen PKS Anis Matta menegaskan bahwa pasangan Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini di Pilkada DKI bukan main-main. Pasangan ini dinilai cukup kuat untuk berlaga dengan kandidat lain di Pemilukada DKI.
“PKS mengajukan pasangan Hidayat dan Didik Rachbini, ini adalah pasangan kuat. Kita telah membuktikan memenangkan pilkada dengan kader sendiri di 3 wilayah. Dan ini bagus untuk perjuangan PKS menuju pemilu 2014,” kata Anis Matta kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (20/3/2012).

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Komisi III DPR PKS, Nasir Djamil menyebut pasangan Hidayat dan Didik bisa berbuat banyak. Bahkan keduanya disebut dapat bersaing dengan cagub-cawagub DKI dari partai lain.
“Hidayat itu kan senior. Untuk mengimbangi Jokowi misalnya, Foke, Alex, diperlukan kader senior. Pak hidayat punya rekam jejak bagus dan populer cukup kuat di DKI. Dan paling penting Hidayat itu magnet bagi kader-kader PKS,” imbuh Wakil Ketua Komisi III DPR dari PKS, Nasir Djamil.
Melihat situasi pilkada DKI dengan banyak cawagub, PKS semakin optimis. Mengingat mesin partai ini cukup solid.
“Pilkada sebelumnya itu kemarin karena head to head. Sekarang ada Jokowi, Alex Noerdin, Fauzi Bowo, ada 4 pasangan dari parpol. Dengna masa loyal dengan mesin partai loyal kami optimis Hidayat-Didik akan menang,” ucapnya.
Sumber : detik.com

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar