IM NOT APATIS

0
Diposting oleh maz pato on 02 April 2012 , in
Untuk rekan rekan yang sudah jenuh dengan kondisi negara INDONESIA tercinta.
saya memahami bahwa rekan rekan merasa terusik atas kondisi kenyamanan dan stabiltas NEGARA, tetapi di sini saya hanya meyakinkan bahwasannya NEGARA kita ini tidak akan maju dan berkembang jika kita hanya asyik menonton dan hanya mampu mengomentari. tanpa mampu melakukan gerakan kemajuan demi suatu perubahan yang lebih baik. maka dari itu saya menyarankan, bergeraklah, bangkit ! dan bergabunglah dengan jiwa jiwa muda yang tak mudah goyah maupun di patahkan. dengan jiwa jiwa yang penuh dengan pemikiran dengan arah yang jelas ! karena hakikatnya : “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS 13:11 dan tetaplah bersatu untuk selamanya : janganlah kalian bercerai-berai.” (Ali ‘Imran: 103).


jangan rendahkan dirimu karena hanya sebatas pemahaman dan pemikiran mu semata. karena bisa jadi selama ini kita keliru memahami akan makna perubahan. teruslah berpacu untuk mencari tau dan bersikap bijak dengan DINAMIKA INDONESIA kita. karena perubahan itu penting, karena kita sedang berhadapan dengan pemaham dan pemikran yang berbeda dengan kekuatan yang besar. lalu jangan jauhkan dirimu dari perubahan, karena perubahan yang di maksud ini adalah perubahan hidup bernegara, dan semua perubahan tersebut hanya dapat di akui oleh kelompok yang di sebut PARTAI POLITIK ! karena jika ada kekuatan yang memiliki pemikiran dan pemahama lain dengan jumlah kekuatan yang besar lalu ingin melakukan perubahan di NEGARA kita, maka dapat di identifikasikan oleh NEGARA bahwa mereka adalah kelompok MAKAR !

maka dari itu, saya menghimbau !
bergabunglah ! bergabunglah dengan kelompok yang di dalamnya selalu        berlandasan dengan kebaikkan akhlaq yang sholeh, yang selalu memikirkan kemaslahatan bersama, yang didalamnya terdapat hubungan silaturahmi yang erat dan yang selalu menegakkan amal ibadah kebaikkan. yang vocal untuk menentang dari kerusakan walupun ia adalah sendiri. lalu siapakah mereka ?

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar